Senin, 30 November 2015

Service AC di Surabaya Timur

Apabila anda membutuhkan jasa service AC untuk di wilayah Surabaya Timur dan sekitarnya, kini anda semua tidak perlu kawatir. Cv Anugerah Teknik Abadi merupakan perusahan yang bergerak dibidang jasa service elektronik dan perdagangan jual beli seperti AC, kulkas, mesin cuci, dll . Perusahaan ini resmi dibawah badan hukum Cv, jadi perusahaan kami ini legal bukan perusahaan abal-abal.

Jasa Service AC di Surabaya Timur sudah mampu dan berpengalaman dalam menangani semua jenis merk dan type pada AC. Selain itu kami juga dapat menangani mesin cuci, AC, kulkas, freezer, chiller, showcase, Dispenser, ice cream, AC floorstanding, AC Portable, water Ciller, Cool sturage, AC Central, AC Cassette, AC split duck,  dan lain-lain yang berhubungan dengan pendingin.

Perusahaan kami tidak hanya menjangkau untuk wilayah Surabaya Timur saja lho, tetapi juga menjangkau untuk wilayah Surabaya Barat, Utara, Selatan, Sidoarjo dan Gresik. Beberapa merk AC yang sudah pernah kami tangani yaitu  Changhong, Samsung, Polytron, LG, Akira, Akari, Sharp, Honchu, Panasonic, Toshiba, Avante, Denpo, Modena, Higher, dan masih banyak lagi.



Service AC di Surabaya Timur di Cv Anugerah Teknik Abadi teknisinya yang handal dan profesional dibidangnya merupakan poin plus utama pada teknisi perusahaan kami. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi pada teknisi yang kami miliki karena sudah berpengalaman selama bertahun-tahun. Pengerjaan teknisi kami cepat, cekatan, tepat waktu, dan bertanggung jawab.

Service AC di Surabaya Timur juga menerima jasa panggilan. Jika anda memesan jasa kami cukup menelpon memberika alamat, rumah/kantor anda dan kami akan melayani anda dengan sebaik-baiknya dan tentunya memuaskan pelanggan/customer.

Jadi apabila AC kebanggan anda mengalami kerusakan atau gejala rusak tidak perlu ragu lagi pada jasa kami tawarkan.




Minat, hubungi kantor kami:
CV ANUGERAH TEKNIK ABADI 
Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya 


Telp/Fax    : 0315461679
Telkomsel  : 082332365558
Telkomsel  : 081230032651
Axis          : 083830316070
Indosat      : 085731878500
Pin bbm     :  24DC4A23

Bisa juga anda support web kami:

http://serviceac-surabaya.com/
http://serviceactermurah.com/
http://serviceacsidoarjo.net/
http://www.serviceacsidoarjo.com/
http://servicekulkassurabaya.com/
http://mesincucisurabaya.com/
http://pasangacsurabaya.com/
http://cuciacsurabaya.com/
http://servicelemariessurabaya.com/






Turunan blog : Service ac surabaya timur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar