Rabu, 25 November 2015

Service AC Surabaya Timur

Hallo pengunjung setia blog kami Service AC Surabaya Timur. Selamat datang kembali di blog kesayangan kami :)

Service AC Surabaya Timur telah menangani berbagai merk AC ternama seperti Changhong, Samsung, Polytron, LG, Akira, Akari, Sharp, Honchu, Panasonic, Avante, Denpo, Modena, Lux Royal, Midea, Sanken, Sanyo, dan masih banyak lagi. Kami melayani untuk wilayah Surabaya Timur. Tidak hanya service AC juga, kami juga melayani jasa pasang AC.

CV ANUGERAH TEKNIK ABADI merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa service elektronik dan perdagangan jual beli barang elektronik. Perusahaan kami resmi dibawah badan hukum jadi, perusahaan kami bukan perusahaan abal-abal.

Kami juga melayani penggantian spare part pada AC, mesin cuci,dan kulkas. Dan kami juga menerima jasa service panggilan AC, freezer, kulkas, mesin cuci, showcase, dispenser, water heater, chiller, dan kebutuhan dengan rumah tangga, indsutri, maupun perusahaan yang berhubungan dengan pendingin.

Pengerjaan kami tepat waktu, disiplin, cekatan, dan bertanggung jawab. Dengan teknisi yang handal dan profesional dibidangnya, kami siap melayani anda 24jam nonstop. Motto kami mengutamakan pelanggan dengan pengerjaan yang Rapi,Bersih dan tepat waktu juga bertanggung jawab,kepuasan pelanggan suatu kehormatan bagi kami.

Jadi tunggu apa lagi pembaca blog Service AC Surabaya Timur tidak perlu bimbang lagi dengan jasa service kami. Percayakan service AC anda kepada kami. ANDA TELEPON KAMI DATANG !!

Segera hubungi kantor kami:

CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
WONOREJO III/120 SURABAYA

Telp/Fax    : 0315461679
Telkomsel  : 082332365558
Telkomsel  : 081230032651
Axis          : 083830316070
Indosat      : 085731878500
Pin bbm     :  24DC4A23

Bisa juga anda support website kami :
http://serviceac-surabaya.com/
http://serviceactermurah.com/
http://serviceacsidoarjo.net/
http://www.serviceacsidoarjo.com/
http://servicekulkassurabaya.com/
http://mesincucisurabaya.com/
http://pasangacsurabaya.com/
http://cuciacsurabaya.com/
http://servicelemariessurabaya.com/
http://servisshowcase.com


Sumber :  Service AC Surabaya Timur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar