Senin, 30 November 2015

Service AC Surabaya Timur

Welcome to the blog  Service AC Surabaya Timur ^_^.

Service AC Surabaya Timur tidak hanya melayani untuk wilayah Surabaya Timur saja, tetapi kami juga melayani untuk wilayah Surabaya Barat,Utara, Selatan, Sidoarjo dan Gresik. Kami juga menerima jasa service panggilan seperti mesin cuci, AC, kulkas, freezer, chiller, showcase, Dispenser, ice cream, AC floorstanding, AC Portable, water Ciller, Cool sturage, AC Central, AC Cassette, AC split duck,  dan lain-lain yang berhubungan dengan pendingin.

Kami siap menangani jasa service /perbaikan penggantian sparepart, bongkar dan pasang, di semua merk Ac, kulkas, mesin cuci, showcase, freezer, dispanser, water heater, chiller, ice maker, ice cream, vanding machine, ac industri. Penanganan jasa Service AC Surabaya Timur kami murah dan sangat berbeda dengan jasa luaran lainnya. Jadi tidak perlu khawatir walaupun tarif service kami murah tetapi kita tidak mengesampingkan kualitas dan bergaransi 1 bulan.

 Jasa Service AC Surabaya Timur di Cv. Anugerah Teknik Abadi siap melayani service  untuk  berbagai merk AC antara lain electrolux, lux royal, samsung, panasonic, Lg , polytron, haier, toshiba, sharp, sanyo, midea, dast, denpo, sanken, modena dan kebutuhan rumah tangga maupun industri serta perusahaan yang berhubungan dengan pendingin dan sejenisnya.

Untuk memesan jasa service kami, hanya perlu menguhubungi perusahaan ini dan menyebutkan alamat lengkap nama, rumah, kantor ataupun apartement anda, mereka akan segera merespon sepenuh hati dengan mendatangkan tenaga teknisi ahli yang professional.

Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami, Motto kami mengutamakan pelanggan dengan pengerjaan yang Jujur,Rapi, Bersih dan tepat waktu juga bertanggung jawab, kepuasan pelanggan suatu kebanggan dari kami.


Jadi tunggu apalagi tidak perlu berpikir panjang soal jasa service AC. Percayakan service AC anda kepada kami. Bila membutukan jasa kami segera hubungi perusahaan kami.

Office :
CV ANUGERAH TEKNIK ABADI 
Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya 


Telp/Fax    : 0315461679
Telkomsel  : 082332365558
Telkomsel  : 081230032651
Axis          : 083830316070
Indosat      : 085731878500
Pin bbm     :  24DC4A23

Bisa juga anda support website kami :
http://serviceac-surabaya.com/
http://serviceactermurah.com/
http://serviceacsidoarjo.net/
http://www.serviceacsidoarjo.com/
http://servicekulkassurabaya.com/
http://mesincucisurabaya.com/
http://pasangacsurabaya.com/
http://cuciacsurabaya.com/
http://servicelemariessurabaya.com/
http://servisshowcase.com 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar