Senin, 16 Oktober 2017

Jasa Murah Service AC Surabaya Timur

Jasa Murah Service AC Surabaya Timur - Sangatlah penting untuk memilih unit yang tepat. AC yang terlalu kecil akan berjuang untuk mendinginkan Ruangan. Salah satu yang terlalu besar mendingin begitu cepat bahwa itu tidak memiliki waktu untuk menghapus kelembaban yang cukup, meninggalkan anda dengan ruang yang dingin dan berkeringat dingin.

Sebab ketika cuaca panas, Pikiran berpaling untuk bersantai. Jika AC sentral bukanlah pilihan, pendingin udara ruangan bisa menjadi alternatif yang murah dan hemat energi untuk satu atau dua kamar pendingin.

Perusahaan bernama CV ATA ini berkecimpung di dunia jasa panggilan service ac dengan kerusakan dan jenis merk ac anda dapat dikerjakan dengan baik. Tentunya dengan harga yang murah dan bergaransi.

Diantara kerusakannya yang biasa kami tangani :
- Kerusakan AC :
AC Tidak dingin, AC Panas, AC Berbunyi, AC Bocor, AC Konslet, Rusak Outdoor AC, AC Mati Total, AC Menjadi Es, AC Meneteskan air dan lain lain
- Merk merk AC :
Toshiba, Haier, Panasonic, Polytron, Electrolux, Dr Kuhler, Aicool, Sansio, HTC, Dast, Akari, Akira. Denpoo, Sanyo, Sharp. General, AUX dan merk merk lainnya
- Type type AC :
AC Window, AC Floorstanding, AC Split, AC Portable, AC Casette

Keuntungan menggunakan jasa Service AC Surabaya antara lain :
1.  Mencegah kerusakan
2.  Udara lebih bersih dan sehat
3.  Meningkatkan efisiensi Listrik
4.  Menjaga Life Time AC
5.  Mengatasi masalah kebocoran air

Garansi : 30 hari garansi service dengan kerusakan yang sama

Kami juga melayani sistem kontrak untuk jasa service ac (perbaikan) atau kontrak maintenance ac (perawatan) untuk kantor, Gedung, Mall, Hotel, Kampus, Supermarket, Pabrik dan tempat-tempat yang memiliki instalasi AC yang kompleks dan memerlukan penanganan yang rutin (berkala).

Berpengalaman, Kejujuran dan Profesionalisme yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction Oriented) adalah modal kami untuk menjadi perusahaan penyedia service AC terbaik di Surabaya dan sekitarnya.

Dari kalangan rumahan maupun potensial perusahaan sudah tidak terhitung berapa banyak client(Pelanggan) yang menggunakan Jasa Murah Service AC Surabaya Timur dari kami. Jangkauan area pengerjaan pun meliputi beberapa kota seperti Surabaya - Sidoarjo dan Gresik sekitarnya.

Dimanapun anda berada dan apapun masalah ac dari segi kerusakan, jenis dan merk ac anda. Jangan biarkan ac anda rusak tanpa ada penanganan, Maka dari itu hubungi nomer hotline kami diwebsite ini. Klik aja !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar