Kamis, 17 Mei 2018

Jasa Servis AC Surabaya Timur

Jasa Servis AC Surabaya Timur ini telah menjadi perbincangan masyarakat jawa timur karena pelayanan yang memuaskan telah diberikan CV ATA terhadap pelanggannya. Karena dengan memberikan pelayanan dan pengerjaan yang memuaskan, Tentu memberikan nilai tersendiri dari customer kepada perusahaan kami.

Dengan hadirnya CV ATA dikalangan masyarakat jawa timur, Khususnya dibeberapa kota yang kami jangkau seperti Surabaya - Sidoarjo - Gresik telah mempermudah pengguna ACnya yang sedang mengalami kerusakan. Sebagai jasa service AC panggilan dengan kualitas pelayanan dan harga yang sangat ringan, Anda tak perlu lagi merasa khawatir terhadap jasa yang kami tawarkan.

Kami siap membantu anda dengan berbagai kerusakan dan type yang customer miliki, Telah biasa kami tangani dengan tuntas. Salah satunya seperti :
=> AC keluar bunyi, AC tidak dingin, AC Panas, AC Bocor, AC Konslet, Kerusakan Outdoor pada AC, AC menjadi es, Thermostat rusak, AC terlalu dingin atau kerusakan lainnya.
=> Jenis AC : AC SPLIT, AC STANDING FLOOR, AC WINDOW, AC PORTABLE

Dengan beberapa kelebihan dari kami :
  1. Teknisi yang Berpengalaman dan Bertanggung Jawab
  2. Alat dan perlengkapan service yang memadai
  3. Tarif yang sudah distandartkan dengan semua kalanga
  4. Garansi 30 hari sejak tanggal perbaikan
  5. Pengecekan sebelum perbaikan
  6. Melayani order 24 Jam dan hari libur.
Pengerjaan service ac dari kami tidak hanya di barang elektronik seperti AC saja melainkan di beberapa barang elektronik lainnya seperti Mesin Cuci, Kulkas, Showcase, Chiller, Cold Storage, Dispenser, Mesin Ice Cream dan lainnya.

Selain menerima jasa service elektronik, Kami juga menerima Perawatan (Cuci) AC, Bongkar Pasang AC dan Persewaan Freezer Box maupun Showcase. Peralatan kami lengkap tanpa pengurangan sedikitpun.

Anda tidak perlu khawatir, Jika selama masih dalam waktu tenggang pengerjaan dan dengan kerusakan yang sama. Kami akan memberikan garansi selama 1bulan tanpa dikenakan biaya sepersen pun.

Jika anda sedang mencari Jasa Servis AC Surabaya Timur (Panggilan), Segera hubungi kami di nomer yang tertera di bawah ini ↓↓
Telp : 0315461679 - 081230032651 - 083830946375 - 085731878500
WA : 082234555258
BBM : D34D2FE0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar